Pages

Post Title 2

Salam Message

Jumat, 21 Januari 2011

PERKENALAN

_Perkenlakan nama saya Novaria Hernasari, singkatnya saya dipanggil Ria.

saya sangat beruntung dan sangat terahmati terlahir sebagai seorang Muslim. Islamlah yang membuat saya sangat bersyukur karena menjadi hamba Allah.

orang bilang warna abu-abu itu identik dengan laki-laki, tapi saya suka itu. warnanya enak bila dipandang,ntah kenapa. selain itu warna hitam, putih, hijau muda, dan biru laut, juga saya suka.

tapi saya juga seperti perempuan pada umumnya yang menyukai sesuatu yang lucu. ya, saya suka dengan Mickey mouse dan hamster..mereka itu lucu dan menggemaskan..
well, di sini saya hanya ingin berbagi cerita dengan para pembaca semua, lebih banyak saya akan menulis abstrak, entah apapun itu bentuknya, walau tak sebagus penulis terkenal, tapi saya mencoba untuk menjadi lebih baik.

saya sangat mengapresiasi atas komentar, kritik, dan saran pembaca yang mendukung saya.

here i am...start. bismillah

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar